FOTO BUS TINGKAT PARADISE DARI KAROSERI NEW ARMADA MAGELANG

Melihat postingan di pages https://www.facebook.com/bismania , saya menemukan FOTO BUS TINGKAT PARADISE DARI KAROSERI NEW ARMADA MAGELANG.

Nama : Bus PARADISE
Chassis : Mercy OH 2542
Karoseri : New Armada Magelang (Indonesia)
Double decker
kiriman : md eko nugroho

Foto Bagian belakang

Saya mencari info tambahan dan menemukan postingan dari karoseri-id.com, silahkan disimak :

FOTO INTERIOR BUS WISATA PARADISE - JAKARTA






Bus tingkat terbaru garapan Karoseri New Armada magelang untuk transjakarta sumbangan dari Alfamart. Bus tingkat Paradise menggunakan chassis Mercedes Benz OH 2542 dan diberi nama PARADISE, mengadopsi model bus double decker asal Brazil PARADISO G7.

Bus tingkat wisata atau double decker akan melayani warga dan turis berkeliling Jakarta

Bus tingkat dioperasikan untuk keperluan pariwisata Di Jakarta ini akan melewati Rute berbagai landmark kota Jakarta serta jalan-jalan di koridor utama kota Jakarta yang banyak menjadi pusat aktifitas masyarakat seperti museum, hotel dan pusat perbelanjaan.

Rute bus wisata di Jakarta
Shelter Bundaran Hotel Indonesia-Jalan MH Thamrin-Jalan Medan Merdeka Barat-Shleter Museum Nasional-Jalan Majapahit-Harmoni-Komplek Sekretariat Negara-Shelter ANZ Bank (Pecenongan)-Pasar Baru-Shelter Gedung Kesenian Jakarta-Lapangan Banteng-Shelter Masjid Istiqlal-Jalan Juanda-Jalan Veteran II-Jalan Medan Merdeka Utara-Shelter Istana Negara (Medan Merdeka Barat)-Indosat-Jalan Medan Merdeka Selatan-Shelter Balaikota-Jalan MH Thamrin-Shelter Sarinah-Shleter Bundaran Hotel Indonesia.

Bus wisata tidak berhenti di sembarang tempat dan hanya akan berhenti di setiap halte untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. Bus ini beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai 19.00 WIB

Bus tingkat wisata ini memiliki panjang 13,5 meter, lebar 2,5 meter, dan tinggi 4,2 meter. Di dalamnya tersedia 60 tempat duduk, dengan dua di antaranya diperuntukkan bagi penyandang disabilitas.

REFERENSI :

  • http://www.karoseri-id.com/2015/06/bus-tingkat-paradise-new-armada.html
  • http://metro.tempo.co/read/news/2014/02/22/214556587/Ini-Rute-Bus-Tingkat-Pariwisata-Jakarta
  • http://megapolitan.kompas.com/read/2014/02/24/0752317/Mulai.Hari.Ini.Warga.Bisa.Berkeliling.Jakarta.Naik.Bus.Tingkat.

0 comments:

Post a Comment